Pages

manfaat omega asam lemak

Manfaat kesehatan dari makan ikan dimana berbagai lemak dari jenis ikan air laut dan ikan air tawar yang tinggi yaitu memiliki kandungan tinggi pada Omega 3 asam lemak , lemak tak jenuh tunggal, dan Omega - 6 asam lemak. Memahami ilmu di balik semua ini dapat membantu baik penjual ikan dan konsumen ikan. Kandungan utama adalah asam lemak Omega 3 - karena peran penting dalam mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan 0,5-1 gram minyak ikan setiap hari mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung pada pria paruh baya.

Ikan tuna sebagai sumber Omega - 3 asam lemak. Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa ternyata tidak hanya ikan laut menawarkan manfaat tersebut karena minyak dari air tawar dan ikan laut adalah yang terbaik. Asam lemak omega - 3 adalah jenis lemak ditemukan di rami dan minyak canola . Asam lemak omega - 3 mengurangi risiko penyakit jantung dengan mengurangi aktivitas platelet (penggumpalan darah ) . 
Dalam sebuah penelitian terbaru tentang ikan Lake Superior , beberapa spesies juga ditemukan untuk menjadi sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, seperti lemak yang ditemukan dalam minyak zaitun . Ini semacam lemak mengurangi kadar kolesterol darah .