Pages

bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami

Ketika saya masih di SMA, saya menderita sekitar enam bulan jerawat cystic. Percaya atau tidak, saya sangat tertekan tenis, segala sesuatu. Seperti aku lebih suka bergaul dengan rekan-rekan punk saya, saya berkomitmen penuh untuk memiliki karir tenis profesional sebagai tween. Setiap awal tahun aku dilatih dengan pelatih dan mengambil kecemasan remaja saya keluar di pengadilan, dan lebih banyak tekanan pada diri saya sendiri saya menempatkan semakin saya menjadi rentan terhadap salah satu bentuk yang paling menyakitkan dari jerawat. Saya bekerja paruh waktu sebagai sales kosmetik Indonesia. Aku butuh dorongan kepercayaan di lapangan, dan saya tidak perlu cystic jerawat merusak saya sangat dibutuhkan ketenangan spike kembali bahwa lawan saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk memukul. Tenis, untuk alasan apa pun, sangat banyak olahraga gambar; rambut yang rapi, rok kecil yang manis, dan sikap anggun adalah kunci untuk masuk dengan pelatih yang lebih bergengsi; Saya menggunakan salep kortison topikal untuk segera mengobati jerawat kistik yang muntah seluruh wajah saya.

Itu tidak kembali lagi sampai tahun SMP saya kuliah, dan kali ini kembali dengan sepenuh hati. Aku telah menjadi begitu tertekan puisi dan perubahan hidup yang tak terduga, wajah saya benar-benar pecah di kista yang tidak bisa dilihat dari kejauhan, tapi sering lembut dan sakit. Aku melihat dokter kulit lain dan menerima perlakuan yang sama yang lega saya dari jerawat kistik, tapi kering omong kosong keluar dari wajahku dan bahkan tidak berusaha untuk menyembuhkan bekas luka.

Inilah yang saya pelajari: Cystic jerawat adalah kondisi genetik. Hal ini dapat disebabkan oleh kelenjar minyak yang terlalu aktif atau kelebihan bakteri yang menyebabkan jerawat atau penggunaan kosmetik Indonesia karena udara yang lembab. Mereka meradang "jerawat" yang bagi saya, sering berada di bawah kulit, ini berarti saya sering bisa merasakan mereka bahkan jika mereka tidak dapat terlihat oleh publik - sampai aku mulai bermain-main dengan mereka. Sebagai orang dewasa, jerawat kistik hanya mempengaruhi saya yang paling mengerikan kali: penulis blok, kematian seorang teman, patah hati, dan badai Sandy telah menyebabkan wabah besar semua. Itulah sebabnya saya ingin menyatakan untuk catatan bahwa saya telah serius penolakan cystic jerawat sebelum aku menyadari hormon dan stres adalah penyebab umum dari flare-up.